Milkysu Loves Xiah~

RANDOM FACT – SOMEBODY TO LOVE PART 6

Question: “Keluarga yang kayak gimana sih DBSK oppa pengin??”

===JAEJOONG====
1. “Aku ingin punya banyak anak, tapi itu tergantung dari kesehatan istriku. Jika kesehatannya tidak terlalu bai. Tiga anak juga cukup.”
2. JJ pengin punya banyak anak karena menurutnya sangat menyenangkan jika dalam satu rumah ada banyak orang.
3. Menurut JJ, kalo punya keluarga yang banyak, emang bayak pertengkaran. Tapi setiap anggota keluarga dapat saling bergantung sama lain.
4. Karena pengin punya banyak anak, makanya JJ bekerja keras dari sekarang buat menghidupi keluarganya nanati. JJ gak pengin jadi beban buat istrinya.
5. JJ kepengin 2 anak cewek dan yang paling bungsu 1 anak cowok.
6. JJ pengin anak bungsunya cowok soalnya JJ percaya kalo si bungsu cowok bakalan jadi tampan. (Sama kayak JJ, si bungsu dari 9 bersaudara)
7. JJ lebih suka anaknya mirip ibunya.
8. Kalo anaknya JJ pengin jadi penyanyi…

Lihat pos aslinya 427 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s