유수 (yoosu)


[Spazz] Compilation of YooSuFact

 

Enjoy!! ❤

1. Junsu adalah teman pertama Yoochun waktu pindah ke Korea

2. Junsu dan Yoochun sama-sama suka lagu mellow

3. Yoochun suka banget ngejek Junsu waktu interview. Tapi Junsu tetep aja mendukung apa yang Yoochun katakan walau sebenernya dia malu diejekin

4. Dulu Junsu pengen nurunin berat badannya, tapi nggak jadi karna Yoochun melarangnya. Chun takut Su jadi sakit gara2 diet.

5. Waktu Chun lagi mengkomposeri sebuah lagu, pasti Su ada disampingnya untuk menyanyikan lagu buatannya itu.

6. Gantian Su yang bikin lagu, Chun dengan senang hati memainkan pianonya untuk mengiringi lagu yg dibuat Su.

7. Lagu ‘Like Weather’ yang diciptain Chun ternyata dibuat waktu ngobrol2 sama Su.

8. Chun suka menyentuh tubuh orang lain, dan tubuh Su paling sering disentuh sama dia. (jangan pikir macem2 ya! ^^)

9. Su nggak suka disentuh sama orang lain, tapi dia memperbolehkan Chun menyentuhnya.

10. Junsu nggak banyak ketawa waktu denger lelucon orang lain, tapi kalo Chun yang ngelucu pasti dia ngakak nggak karuan.

11. Junsu suka banget ngomongin tentang rencana bisnis masa depannya dan selalu berbicara tentang masa depannya sama Chun

12. Junsu suka ngomongin banyak hal tentang dirinya sama Chun, karna cuma Chun-lah orang yang mau dengerin semua ceritanya.

13. Walaupun Chun nggak suka olahraga, tapi dia selalu mau nemenin Su waktu olahraga.

14. Chun nggak suka kalo Su asyik main game, soalnya kalo udah asyik, dia nggak akan ngurusin hal disekitarnya (Chun dicuekin)

15. Junsu-lah yang bikin Chun berhenti merokok.Bukan berhenti sih, cuma udah jarang aja. Sekarang dia ngerokok kalo lagi stres berat..

16. Waktu Junsu sakit, Chun nggak akan pergi minum2 sama para staff tapi nemenin Junsu dirumah.

17. Kalo Chun lagi tidur dikamar Changmin, pasti Su langsung ikut2an gabung dan mengganggu mereka berdua sampai nggak bisa tidur.

18. Tapi kalo Chun sama Su lagi tidur dikamar yg sama, Su nggak akan mengijinkan orang lain mengganggu mereka berdua.

19. Chun adalah orang pertama yang dibelikan Pizza buatan papanya Su. Yang lainnya termasuk EunHyuk, disuruh bayar pizzanya.

20. Chun sama Su selalu mencari tanda bertuliskan ‘YooSu’ yg dibuat fans waktu konser. Kalo salah satu menemukannya, pasti langsung kasih tau satu sama lain untuk melihatnya.

21. Junsu pernah ngasih cincin yang mahal banget untuk Chun. Dan ternyata yang dibeli adalah cincin tunangan!

22. Waktu Su lagi digodain sama Jaejoong, Chun berlagak sok cool. Su langsung diem karna jealous. (maksud hati pengen cari perhatian, tapi malah dicuekin Chun ><!)

23. Chun pernah bilang kalo nggak ada yang lebih lembut daripada kulit Junsu.

24. Setiap kali Chun membeli es krim, dia bakal minta 2 sendok es krim, karena dia pasti tahu kalo Su bakal merengek minta makan bareng.

25. Changmin sering teriak-teriak manggil nama Junsu, tapi orang yang dipanggil nggak nongol2. Ternyata Su lagi asyik main bareng Chun dibelakang rumah.

26. Kalo JaeJoong lagi gangguin Junsu, Yoochun berjalan ke arah mereka dan menjadi pelindungnya Su.

27. Chun suka cium tangannya Su. Dan pas jaman Mirotic, Chun suka cium2 kupingnya Su. (geliii~ ><!)

28. Chun pernah minta suapin makanan ke Junsu di saipan tapi dilarang sama Jaejoong (JJ penghalang cinta~)

29. Chun suka banget menirukan adegan Titanic waktu diatas kapal dimana Su menjadi Rose dan Chun sebagai Jack.

30. Chun suka cemburu kalo lihat Junsu lagi duet sama cewek lain.

31. Terakhir, Su pernah bikin surprise Chun karena datang ke tempat syuting Chun. Walaupun dia bilang kalau Su itu mengganggu konsentrasinya, tapi wajahnya keliatan ceria banget dan mukanya jadi merah..^^

Ini bonus video yang bikin kita bilang ‘Aiih..YooSu are so sweet!!’

credit: IngenuousDynnie

Bonus Pic yang bikin ngakak:

Sekian YooSuFact kali ini *kayak pembawa acara aja*

Mungkin YooSu emang nggak se’heboh’ YunJae..tapi ke-so sweet-an mereka bener2 bikin ngiri!!

Credit: DBSKnights.net + blue-berii.livejournal.com +@aleesuyun + as tagged + many more

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s